Selasa, 13 Desember 2011

'ku harus pergi'


Senja masih setia menemani perjalananku
menapaki jurang-jurang curam bernama cinta.
Kesetiaan teruji sebab ku mencintai
cintaku ada karena Dia
Rasaku tercipta
karena Dia titipkan cinta
dan diletakkannya ia pada dirimu
Aku mungkin rapuh
Bukan karena cintamu
Yang ternyata bukan untukku
Namun karna
mengapa ku ikuti hati mengharapmu

Ku cintaimu diam-diam
Tanpa kau tahu
Hanya doa dan harapanku
yang terus mengalir
mengikuti langkah
menguatkan cinta
dalam penantian tak pasti
Kini ku tahu kau tak sendiri lagi,,
cintamu ada untuknya dan bukan untukku
Dan ku masih diam menanti
Tak berharap kau tahu ini
hanya kata hati yang akupun tak mengerti
Sulit ku langkah mundur kaki ini

aku ingin cinta ku suci untuk pilihanMu Tuhan
Kuatkan aku jaga hatiku, jaga cintaku
untuk selalu mencintaiMu diatas apapun
bukan mencintai makhlukMu di atas apapun
Kupastikan cintaku untuknya hanya karena cintaku padaMu.
Kuatkan aku Tuhan

kau hanya masa lalu ku
Biar ku simpan rapih di sudut hati
Semoga kau bahagia bersamanya
aku bukan bayanganmu lagi
Langkahku padamu kan kuhenti disini
bersamaNya kurasa kuat berlari meninggalkan mentari
Bukan untuk menuju gelapnya hari
namun untuk mencari mentari malam
meski sinarnya tak seterang sinarmu menerangi alam
namun ia nya mampu menghangatkan
untuk menjadikan malam yang singkat tak akan lagi pekat

Bookmark and Share



Artikel Terkai :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Lailiya's Blog | Template Sweet Uniqx Transparent © 2011 Free Template Utta. Designer by Utta' Melanickz. Look Template Uniqx Opacity Transparent and Uniqx Transparent