Senin, 26 Desember 2011

Dear Ayah


Dulu aku begitu mengagumimu,
Dimataku tak seorangpun seperti mu,

Belaian lembut kasih darimu walau tak kurasakan sejak kecilku
tak membuatku melupakan tetes demi tetes keringatmu untuk mengihidupiku dan keluargamu..

Ayah
aku masih mengagumimu,
meski kini aku bukan siapa lagi bagimu.
Meski aku tlah tergantikan dihatimu,.
aku masih mencintaimu ayah.
Kau tetap ayahku is the best dan nomor satu

Andai ayah tahu
Dalam diam ku selalu mengharap pelukan kasih sayang darimu
Dari jauh ku selalu berdoa semoga kebahagiaan selalu menyertai ayah
Apapun untuk ayah
Meski harus dengan aku jauh darimu
kau akan dapati kebahagiaan itu,,

Andai ayah tahu
Sedari kecil aku terbiasa dengan marahmu, dan bunda lah selalu pelindungku
Sadar ku ayah,tak lain itu karena kenakalanku
Dan kini,, tak ada lagi bunda sebagai pelindungku
ayah tetap tak pedulikanku
aku masih mencintaimu ayah

Andai ayah tahu
Aku sangat bersyukur terlahir menjadi anak ayah
Tak sedikit teman-temanku merindukan ayahnya
dan mereka hanya bisa menjumpai nisan bertuliskan nama ayah mereka,

Ayah..
Aku tak ingin menyesali seperti mereka
Walau tak banyak yang bisa kulakukan untuk membuatmu bahagia..
namun cintaku kan mengantarkanmu menuju kebahagiaan yang kau impikan

Andai ayah tahu
Meski disini ku selalu berharap banyak dari ayah
Berharap tangan penuh cintamu terulur meraihku
Menguatkan ku yang rapuh dan tak bermaya tanpa keluarga
Namun sungguh ku tak memintanya Ayah..
Andai ayah tersenyum bahagia saja cukuplah itu sebagai penggantinya

Ayah..
Kau pun tahu
Bunda pergi
Kakak pun menyusul nya kini
Dan kau tahu siapa yang ku punya ayah..
Bunda bilang
Suatu hari nanti saat bunda pergi jangan pernah merasa sendiri, karena kau masih punya Allah yang menyayangimu 
dan kau takkan pernah sendiri

Tahukah ayah
Kini
Benar lah ucapan bunda
Aku tak pernah merasa sendiri
Karena Dia selalu ada saat aku ingin bercerita

Ya Robb
Ku tahu sesungguhnya ayah menyayangiku
Aku inginkan ia selalu bahagia di hidupnya
Biarlah aku tersingkir andai kehadiranku hanya menjadi benalu
Karena sungguh andai dia tahu
Aku tetap dan akan selalu mencintainya


Bookmark and Share



Artikel Terkai :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Lailiya's Blog | Template Sweet Uniqx Transparent © 2011 Free Template Utta. Designer by Utta' Melanickz. Look Template Uniqx Opacity Transparent and Uniqx Transparent