Sabtu, 31 Desember 2011

Ketika aku lelah dengan dunia


Dunia..
Benarlah yang dikatakan orang bahwa dunia adalah panggung sandiwara. Dalam dunia ku, akulah pemainnya, betapapun akan ku mainkan dan ku meriahkan seperti apa panggung ini tetap saja ia hanya tempat bersandiwara. Hari ini di tempat aku menyendiri, meluapkan segala emosi dan mencurahkan segenap isi hati melalui tombol-tombol keyboard ini. Sekali lagi hati menjerit, tak seorangpun mampu mengerti. Cukuplah Engkau ya Robb Yang Maha Tahu apapun yang tersemunyi dihatiku.

Aku lelah dengan duniaku
Mungkinkah aku sedang berputus asa, ataukah aku hanya sekedar mengeluh saja. ?? yang jelas aku sadar itu bukan hal yang baik, namun jika aku boleh mengatakan satu hal ya Robb aku ingin kembali padaMu saja. Aku ingin bersamaMu saja. Walau ku tahu aku harus bertahan dengan satu keyakinan ini wujud kasih sayangMu padaku.walau ku tahu sabar dan ikhlas adalah kunci kekuatan untuk dapat menujuMu

Biar dunia tak henti menertawakanku
Ku rasa aku tak harus mempedulikannya.karena ku yakin Kau akan selalu mengerti dan mendengarkan keluh kesahku dan menjadikanku dapat selalu tersenyum pada dunia yang mungkin masih menertawakanku.

Sungguh Jauh di lubuk hatiku yang paling dalam aku tak menginginkan sifat buruk sering mengeluh dan kawan-kawannya bersemayam dalam diri ini. Hanya mampu bangkit dengan segala kekuatan untuk melawannya, dengan satu keyakinan bahwa Engkau akan membantuku membuangnya dari dalam diriku. Karena memang Engkaulah ya Allah ya Robb Yang Maha Tahu segala niat dan usaha hamba-hambaMu.

Allah.. ya Robbi...
Andai saja Engkau tak bersamaku
Bagaimana bisa aku melalui hidup yang sungguh hanya ujian ini
Bila saja kembali padaMu adalah yang terbaik untukku
Sungguh ibadahku belumlah cukup untuk bekal menujuMu
Satu pintaku ya Robb
Jadikanlah aku manusia yang senantiasa ikhlas dan berkesabaran tanpa batas..
Untukku bertahan dalam dunia yang sungguh adalah penjara ini..

Aamiin

Bookmark and Share



Artikel Terkai :)

2 komentar:

  • Chevrolet Caprice AC Compressor

    This is my Good luck that I found your post which is according to my search and topic, I think you are a great blogger, thanks for helping me out from my problem..

  • God is always there for us to surrender

    barakallah..
    aisha thanks for your visiting here :)

  • Posting Komentar

     
    Lailiya's Blog | Template Sweet Uniqx Transparent © 2011 Free Template Utta. Designer by Utta' Melanickz. Look Template Uniqx Opacity Transparent and Uniqx Transparent